Wisata Kuliner Bali Paling Populer yang Wajib Anda Coba

Wisata Kuliner Bali – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bali merupakan surganya wisata. Tak hanya menyuguhkan indahnya pantai dan wisata budaya, wisata kuliner khas Pulau Dewata ini sangat memikat. Bali termasuk salah satu tempat kuliner lezat yang tidak boleh anda lewatkan.
Wisata Kuliner Bali Paling Populer yang Wajib Anda Coba ( sumber youtube )

Banyak wisata kuliner Bali yang populer dan tentunya enak. Anda bisa menghabiskan waktu setelah berkeliling di Bali di tempat wisata kulinernya untuk mengisi perut sekaligus menikmati suasananya.
Nah, untuk anda yang berencana pergi ke Bali dalam waktu dekat, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa wisata kuliner Bali berikut ini.

Wisata Kuliner Bali Paling Populer yang Wajib Anda Coba
Wisata kuliner Bali yang merupakan tempat wisata kuliner yang paling populer dan tidak boleh dilewatkan. Anda akan mendapatkan pengalaman kuliner menarik di sini. Yuk simak tempat wisata kuliner Bali di bawah ini. ( Baca juga : Wisata Bali Terbaru yang Menarik Untuk Dikunjungi )

Warung Nyoman

Wisata kuliner Bali yang paling populer pertama yang wajib dicoba yaitu warung nyoman. Di tempat ini ayam betutu merupakan menu makanan utama. Dimana ayam betutu itu sendiri merupakan kuliner khas Bali. Di sini ayam betutu dijual satu paket dengan nasi hangat dan menu lainnya seperti sayur dan sambal yang lezat.

Untuk merasakan kenikmatan menu di sini, silahkan anda datang ke jalan raya bedugul. Warung Nyoman buka mulai jam 10.00-22.00.

Bale Udang Mang Engking


Bale Udang Mang Engking adalah salah satu wisata kuliner terbaik di Bali. Tempat kuliner ini menyajikan makanan khas Sunda dengan tempat yang menarik seperti saung yang mengapung di atas kolam. Dengan mendatangi wisata kuliner Bali akan memberikan pengalaman kuliner yang menarik.
Di Bale Udang Mang Engking menu yang disajikan cukup beragam seperti berbagai olahan udang, karedok, sop buntut, gurame cobek dan iga penyet.

Wisata kuliner ini bukan mulai jam 10 siang hingga jam 10 malam yang bertempatkan di Jalan Nakula 88. Kuta.

Mama San Bali

Tempat wisata Mama San Bali cocok untuk anda yang tidak hanya ingin memuaskan perut, tapi juga mengapresiasi seni dalam desain. Desain interior di tempat wisata kuliner Bali ini begitu ciamik dengan nuansa vintage elegan. Tempat wisata kuliner ini terdiri dari dua lantai, dimana dari setiap lantainya memberikan suasana yang berbeda. Di lantai bawah, anda bisa menikmati suasananya dengan bersantai di sofa kulit dengan dekorasi khas Asia dan lantai yang terbuat dari kayu. Sedangkan untuk lantai atas merupakan cocktail lounge, serta kelas memasak. Yang menjadi ciri khas dari resto ini yakni lukisan dinding wanita Asia yang menarik perhatian para pengunjungnya. Tempat wisata kuliner Mama San Bali ini menyajikan aneka menu ala Asia seperti kuliner khas Indonesia, Thailand, Kamboja dan Vietnam.

Mama San Bali terletak Jl. Raya Kerobokan No.135, Banjar Taman, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Buka dua sesi setiap harinya yakni jam 11.00-14.00 dan 18.00-23.00.

Warung D’Sawah

Warung D’Sawah adalah salah satu tempat wisata kuliner Bali yang menawarkan aneka kuliner lezat dan menggoda nafsu makan. Di sina kita akan disuguhkan pemandangan sawah yang menghijau dan mempesona. Warung D’Sawah bisa anda jadikan sebagai tempat persinggahan kala berkeliling di Bali.
Warung D’Sawah menyajikan aneka kuliner yang lezat, mulai dari hidangan khas nusantara, western hingga oriental. Jika anda berkunjung ke sana haru jum’at, anda akan disuguhkan penampilan musik secara langsung dan pertunjukan tari Bali. ( Artikel lainnya : Tempat Wisata di Bali )

Tempat wisata kuliner Bali Warung D’Sawah terletak di Jalan Raya Kerobokan Kelod 17, Kuta. Buka setiap hari mulai jam 11.00-23.00.

Comments

Post a Comment